Hadiri Festival Ekonomi Kreatif Ul Daul, Wabup Fauzi Doakan SOROTPUBLIK Jadi Media Terpercaya dan Sukses

oleh
HUT Ke-4 sorotpublik.com
Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi saat memberikan sambutan pada acara Festival Ekonomi Kreatif Ul Daul dalam rangka HUT Ke-4 sorotpublik.com, Sabtu (24/08/2019) malam. (Foto: Dok. SorotPublik)
loading...

Penulis: Mi
Editor: Kiki

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi menghadiri dan melepas Festival Ekonomi Kreatif Ul Daul yang digelar sorotpublik.com dalam rangka Perayaan HUT-nya yang ke-4, Sabtu (24/08/2019) malam.

Acara tersebut berlangsung di depan Kantor sorotpublik.com yang berlokasi di Jalan Raya Nasional Jalur Pantura Desa Jelbuden, Kecamatan Dasuk, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur pada pukul 21.10 WIB.

Loading...

Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi ketika sambutan mengungkapkan, pihaknya sangat mengapresiasi acara Festival Ekonomi Kreatif Ul Daul yang digelar sorotpublik.com.

“Pemkab Sumenep mendorong sorotpublik agar terus melaksanakan kegiatan serupa untuk ikut melestarikan khazanah seni dan budaya Madura, khususnya Sumenep,” ujarnya.

Suami Nia Kurnia itu mengaku bangga, media online yang sudah berusia 4 tahun ini bisa melaksanakan event di luar pemberitaan yang selama menjadi fokus kegiatannya.

“Semoga sorotpublik.com menjadi media¬† terpecaya, dan terus berpartner dengan Pemkab untuk memberikan info kepada masyarakat tentang program-program pemerintah,” doa Wabup Fauzi.

Namun demikian, ia juga mengizinkan dan meminta sorotpublik.com tetap melaksanakan tugasnya sebagai kontrol terhadap kinerja Pemkab Sumenep.

“Selamat, semoga semakin sukses. Semoga anak buahnya juga sukses, bukan hanya pemiliknya,” imbuh Wabup Fauzi.

Lebih lanjut, Politisi PDI-P itu berharap masyarakat Kecamatan Dasuk, Kabupaten Sumenep, khususnya Desa Jelbuden senang terhadap digelarnya Festival Ekonomi Kreatif Ul Daul.

Bahkan, ia berharap masyarakat sekitar tak hanya terhibur, namun juga mendapatkan efek domino dari festival tersebut sebagaimana diharapkan CEO sorotpublik.com.

“Semoga masyarakat Dasuk senang.
Mohon maaf saya lambat saya hadir di tengah-tengah masyarakat Dasuk. Selamat menikmati pagelaran yang sudah disiapkan ini,” pungkas Wabup.