H+4 Lebaran Pedagang Di Pasar Kembali Berjualan

oleh

Penulis : Doess
Editor   : Red

SUMENEP , sorotpublik.com
Setelah sebelumnya sempat tutup karena merayakan Hari Raya Idul Fitri 1437 H. Pada hari sabtu, 09/07/2016, pedagang di Pasar Anum Sumenep, Madura Jawa Timur, kembali membuka lapaknya untuk berjualan.

Namun, berdasarkan amatan di pasar, tidak semua pedagang berjualan, karena masih ada sebagian pedagang yang belum membuka kios dagangannya, mungkin masih merayakan lebaran bersama sanak famili di kampung halamannya.

Salah seorang penjual sayur, Halimah menyatakan, usai lebaran hari ini kembali berjualan, minat warga akan sayur meningkat, mungkin ingin yang segar-segar karena pada masa lebaran banyak mengkonsumsi daging.

” Setelah lebaran baru Sabtu hari ini kembali berjualan, pembeli normal seperti hari biasanya, pisang dan sayuran laku pesat,” Tuturnya.

Sementara pedagang ikan segar, Annisa’ juga megatakan hal yang sama, menurutnya, usai lebaran idul fitri, warga yang berbelanja ramai.

” Dari pukul 07.00 pagi berjualan, menjelang pukul 11.00 siang, alhamdulilah dagangan ikan segar saya sudah hampir habis ,” Ungkapnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.