Gubernur Jatim Hadiri Paripurna Sertijab Bupati Sampang Periode 2019-2024

oleh
Gubernur Soekarwo tiba di Pendopo Agung Kabupaten Sampang bersama Bupati dan Wakil Bupati Sampang, H. Slamet Junaidi dan H. Abdullah Hidayat. (Foto: Sri Ratnawati/SorotPublik)

Penulis: Sri/Pur/Kiki

SAMPANG, SOROTPUBLIK.COM – Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Sampang, Madura, dengan agenda Serah Terima Jabatan (Sertijab) Bupati Sampang dari Pejabat (Pj) Bupati Jhonatan Judianto kepada Bupati Sampang Definitif H Slamet Junaidi dihadiri Gubernur Jawa Timur, Soekarwo.

Rapat yang dipimpin oleh Ketua DPRD Sampang, Dr H Fausan Adima tersebut,  digelar di Pendopo Agung Pemkab Sampang, Kamis (31/01/2019) pukul 14.00 WIB.

Sebelumnya, pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Sampang terpilih Periode 2019-2024 telah dilaksanakan oleh Gubernur Jawa Timur, Soekarwo, pada Rabu (30/01/2019) kemarin, di Gedung Grahadi Surabaya.

Hari ini, selain Gubernur Jawa Timur, Sertijab dihadiri mantan Pj Bupati Jhonatan Judianto bersama jajaran Forkopimda, DPRD Sampang, tokoh agama dan sejumlah tamu undangan, termasuk seluruh Kades/Lurah di Kabupuaten Sampang.

Tak hanya itu, mantan Bupati Sampang tiga periode, Fadhilah Budiono juga hadir dalam Sertijab tersebut.

Acara diawali dengan Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Sampang Masa Jabatan 2019 -2024, H Slamet Junaidi dan H Abdullah Hidayat. Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan Memori Jabatan dari Pejabat (Pj) Bupati Jhonatan Judianto kepada Bupati H Slamet Junaidi.

Dalam pidatonya, Bupati baru tersebut menyampaikan visi dan misi di masa jabatan 2019-2014. Ia berjanji akan menuangkan visi dan misinya dalam kampanye Pemilukada 2018 lalu melalui RPJMD Kabupaten Sampang.

“Dan tentu beberapa program kami telah masuk di dalamnya, yang artinya semua janji-janji kami akan kami laksanakan satu persatu,” ungkapnya, Kamis (31/01/2019).

Karena itu, dalam kesempatan Sertijab tersebut, Bupati Slamet Junaidi memohon dukungan dan kerja sama semua pihak, khususnya dari Forkopimda Kabupaten Sampang, para alim ulama, instansi pemerintah, dan seluruh lapisan masyarakat.

“Masukan dan saran sangat kami nantikan dan antusias demi Kabupaten Sampang hebat dan martabat,” harapnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.