Gomes de Olivera Puji Performa Bayu Gatra di Madura

oleh -625 views

Pamekasan_sorotpublik.comPasca pertandingan uji coba melawan Persija Jakarta, Bayu Gatra yang baru dengan Madura United FC mendapat perhatian khusus dari pelatih Laskar Sape Kerrap Gomes de Olivera. Kendati dalam pertandingan tersebut Bayu Gatra tidak mencetak gol, namun performanya sangat diapresiasi oleh sang pelatih.

Berbeda dengan performa Gerald Pangkali dan Jeong Kwang Sik yang mendapat warning dari Manajemen Madura United FC, karena tampil kurang memuaskan pada laga eksebisi melawan Persija Jakarta, Selasa (19/4) lalu.

Menurut Gomes, saat ini Bayu Gatra telah mampu beradaptasi dengan pemain lain yang sudah lebih lama merumput di Madura United FC.

“Saya lihat Bayu sudah mulai bisa beradaptasi dengan pemain lainnya,” ungkap pelatih asal Brasil itu, Kamis (21/4/2016).

Sepertinya Bayu menjadi harapan besar bagi Madura United FC kedepan. Terlebih permainan Bayu yang dikenal cepat masih harus disesuaikan dengan kondisi pemain lain di atas lapangan. Terlepas dari kepiawaiannya mengolah si kulit bundar dan penetrasi cepat ke jantung pertahanan tim lawan. Namun diakui oleh pelatih, bahwa masih butuh proses untuk mengetahui karakter mainnya.

Editor : Roz