Festival Karnaval Dalam Rangka HUT RI Ke 73 Ricuh

0
2598
Saat ketegangan kericuhan dilerai oleh aparat ke amanan

Penulis: Heri/Mol

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Festival karnaval yang di selenggarakan oleh pihak pemerintah Kecamatan Ambunten, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur dalam rangka memperingati hari ulang tahun republik indonesia ke 73 ricuh, karicuhan tersebut disebabkan salah satu peserta festival itu tidak mengalah saat di garis start.

Agus Diharja Putra, selaku Camat Kecamatan Ambunten menyampaikan, peristiwa kericuhan peserta festival karnaval dalam rangka memperingati hari ulang tahun republik indonesia yang ke 73 itu disebabkan salah satu peserta tidak mau mengalah saat di garis start.

“Kericuhan peserta tadi di akibatkan oleh salah satu peserta tidak mau mengalah saat di garis start,” ungkapnya, Sabtu (25/08/2018).

Agus menjelaskan, kericuhan peserta festival karnaval tersebut beruntung tidak berangsur lama, di karenakan pihak panitia dan aparat keamanan segera melerai peristiwa kericuhan yang sempat menjadi tontonan para pengunjung yang melihat festival karnaval yang diselenggarakan pihak Kecamatan yang dihadiri oleh wakil bupati Sumenep.

Vivin (18), salah satu warga Ambunten merasa kanget saat melihat peserta festival karnaval tersebut ricuh, di sebabkan festival karnaval yang di selenggarakan oleh pihak pemerintah Kecamatan Ambunten ricuh baru terjadi pada tahun 2018, dan peristiwa tersebut pada tahun-tahun sebelumnya tidak pernah terjadi.

LEAVE A REPLY