DPD KNPI Sampang Mengapresiasi Kinerja KPU Tekait Proses Rekrutmen PPK

oleh

SAMPANG, SOROTPUBLIK.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur mengapresiasi kinerja Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sampang terkait proses rekrutmen Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

Nurul Huda, SH.i., MH, selaku Ketua DPD KNPI Sampang melalui Kepala Bidang Politik dan Kebijakan Publik H. Moh. Yusuf, S.Pd., MH mengatakan, tahapan penyeleksian PPK Computer Assisted Test (CAT) sangat transparan dan membanggakan.

“Kami sangat apresiasi kinerja KPU Sampang, dimana saat peserta PPK melaksanakan CAT, nilai langsung keluar,  dan itu membuktikan transparan KPU Sampang dalam bekerja,” katanya, Kamis (08/12/2022).

Menurutnya, kinerja KPU Kabupaten Sampang merupakan bukti konkrit bagi penyelenggara demokrasi serta bisa dilihat dari awal, jika transparan mulai dari perekrutan PPK dan PPS maka Pemilu 2024 mendatang akan transparan pula.

“Sehingga menjadi harapan semua masyarakat bentuk keseriusan KPU Sampang dalam bekerja, dan kami yakin sampai selesai tahapan pemilu akan berjalan dengan bagus pada pemilu 2024,” pungkasnya.

Penulis: Is Gandi
Editor: Heri

No More Posts Available.

No more pages to load.