DPC PWRI Kabupaten Buru Bentuk Kepengurusan Baru

oleh
Para pengurus inti DPC PWRI Kabupaten Buru yang baru terpilih untuk periode 2019-2020. (Foto: Kiswan/SorotPublik)

Penulis: Kiswan/Kiki

BURU, SOROTPUBLIK.COM – Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPC PWRI) Kabupaten Buru, Maluku menggelar Pembentukan Kepengurusan Periode 2019-2020, Sabtu malam (16/02/2019).

Sebanyak 18 wartawan dari berbagai media nasional maupun lokal (cetak & online) yang tergabung dalam organisasi tersebut, berkumpul di kediaman Usman Tasidjawa, Jalan Tanah Tinggi Komplek Pengadilan Negeri Namlea, Kabupaten Buru.

Giat pembentukan pengurus baru tersebut dimulai sekira pukul 19.00 WIT. Setelah melalui prosedur organisasi, musyawarah menghasilkan mufakat dari seluruh anggota untuk mengangkat badan pengurus inti yang terdiri dari ketua, wakil ketua, sekretaris, dan bendahara, serta pengurus bidang.

Usman Tasidjawa selaku tuan rumah terpilih jadi Ketua untuk periode 2019-2020 dalam musyawarah itu. Sedangkan posisi Wakil Ketua dijabat oleh La Musa, Sekretaris Kiswan Facey, dan Bendahara Umum Adam Kiat.

“Pengurus bidang lainnya juga sudah dibentuk sementara waktu untuk menunggu pelantikan,” ungkap Usman Tasidjaya, Sabtu malam (16/02/2019).

Menurut Tasidjaya, pembahasan pembentukan pengurus PWRI Buru tersebut dilaksanakan sesuai AD/ART-nya. Hasilnya, akan dilaporkan dan diserahkan ke DPP PWRI di Jakarta untuk data base.

“Itu nanti dikumpulkan dari setiap perwakilan DPC PWRI dari masing-masing provinsi, dengan hasil struktural formatur yang nantinya akan dikukuhkan oleh PWRI Pusat pada pekan ini,” ungkap Tasidjaya.

No More Posts Available.

No more pages to load.