Disparbud dan Dewan Kesenian Adakan Kemah Budaya Sarana Pembentukan Karakter Mandiri dan Unggul

0
10583

Penulis: Sigit

MAJALENGKA, SOROTPUBLIK.COM – Dinas Pariwisata dan Budaya (Disparbud) dan Dewan Kesenian Kabupaten Majalengka, Jawa Barat adakan kemah budaya sarana pembentukn karakter mandiri dan unggul yang berlokasi di tempat Wisata Alam Gunung Karang, Blok Pacurendang Tonggoh, Kelurahan Babakan Jawa, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka.

Ahmad Sodikin, Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Majalengka ketika memberikan sambutannya dalam pembukaan Kema Budaya Sarana Pembentukan Karakter Mandiri dan Unggul mengajak generasi muda untuk mampu menjadi pelopor pembaharu yang memiliki sikap mandiri dan unggul.

“Ayo para anak muda agar kedepannya harus menjadi pribadi yang berkarakter dan berbudaya,” tukasnya, Jum’at (07/09/2018).

Ahmad Sodikin berharap, para peserta kemah budaya sarana pembentukan karakter mandiri dan unggul harus mengambil pelajaran dan pengalaman didalam acara tersebut, sehingga kedepannya para peserta mampu beradaptasi dengan lingkungan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun jurnalis sorotpublik.com dari pihak panitia, bahwa peserta yang mengikuti kema budaya sarana pembentukan karakter mandiri dan unggul itu, di ikuti ratusan peserta.

LEAVE A REPLY