Dinas Pendidikan Sumenep Gelar Lomba Jambore Se-Kabupaten

oleh

Sorotpublik.comSumenep, Dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep, melalui Kabid Pendidikan Luar Sekolah (PLS) gelar pembukaan Lomba Jambore PTK, PAUD,TK Se-Kabupaten Sumenep,

Hal itu dilakukan untuk untuk menunjang kuwalitas pendidikan, terutama PAUD di Kabupaten Sumenep, karena pengembangan kualitas adalah tanggung jawab bersama.

“Kita tahu bahwa urusan menuntaskan kualitas menjadi tanggung jawab bersama,” jelas kabid PLS Misbahul Munir, Senin (11/04/2016).

Ia menambahkan, bahwa kegaiatan lomba jambore tersebut sebagai langkah pertama untuk menetukan anak yang yang berprestasi, karena hasil dari jambore tinkat Kabupaten tersebut akan dikirin ke tingkat Provisi Jawa Timur.

“Kegiatan jambori ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Dinas Pendidikan yang mana hasilnya nanti untuk dikirim ketingkat Provinsi,” imbuhnya.

Ia berharap dari hasil lomba tersebut akan maju ke Jawa Timur dan di tingkat provinsi pihaknya tetap menjadi juara yang menjadi kebanggaan bagi Kabupaten Sumenep.

“Mudah-mudah ditingkat provinsi nanti akan mendapatkan juara,” jelasnya.

Peria yang sering dipanggil Munir tersebut menambahkan bahwa dengan seperti itu prestasi anak akan dihargai, karena setiap prestasi apapun dalam diri anak memang patut untuk di kasi apresiasi. (Brewok/Fin)