Dinas Koperasi UKM, Perindustrian dan Perdagangan Gelar Seminar

oleh

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah (UKM), Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur gelar seminar bertema “Strategi Branding IKM Sumenep 2022” bertempat disalah satu hotel kabupaten setempat.

Bupati Sumenep dalam sambutannya mengungkapkan, bahwa seminar Industri Kecil dan Menengah (IKM) merupakan bentuk keperdulian pemerintah kepada para pelaku UKM di Kabupaten Sumenep.

“Ini bagian dari keperdulian kami untuk memberikan edukasi kepada pelaku usaha IKM tentang strategi membangun brand,” ungkap Achmad Fauzi, Kamis (21/07/2022).

Achmad Fauzi menjelaskan, pelatihan dan seminar bagi pelaku IKM sangat penting dalam membantu mengatasi berbagai permasalahan, seperti aspek pengelolaan atau manajemen.

“Melalui seminar ini, pelaku IKM semakin berkembang dengan akselerasi yang lebih baik, agar bisa bergerak secara bersama untuk memacu roda perekonomian daerah,” jelasnya.

Chainur Rasyid, selaku Kepala Dinas Koperasi UKM, Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Sumenep menambahkan, peserta seminar sebanyak 50 pelaku UMKM pada sektor makanan, minuman, serta kerajinan batik dan ukir.

Penulis: Brewok
Editor: Heri

No More Posts Available.

No more pages to load.