Dimeriahkan dengan Festival Ul Daul, Persiapan HUT Ke-4 SOROTPUBLIK Sudah Capai 90 Persen

oleh
HUT SOROTPUBLIK.com
Banner Festival Ekonomi Kreatif Musik Up Daul dalam rangka HUT Ke-4 SOROTPUBLIK.com. (Foto: Dok. SorotPublik)

Penulis: Yus
Editor: Kiki

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM РDalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-4, media online sorotpublik.com menggelar Festival Ekonomi Kreatif Musik Ul Daul yang akan berlangsung nanti pada Sabtu (24/08/2019).

Persiapan untuk acara pertama dari sejumlah rangkaian kegiatan HUT SOROTPUBLIK yang direncanakan berlangsung di sejumlah Biro tersebut, saat ini sudah mencapai 90%.

Loading…

“Alhamdulillah pesiapan HUT sorotpublik.com sudah mencapai 90%, dan ini karena kerja keras para crew dan panitia yang merelakan waktunya untuk mensukseskan acara nanti,” kata Moh. Heriyanto, Pemimpin Redaksi sekaligus CEO sorotpublik.com, Senin (12/08/2019).

Ia menjelaskan, panitia sudah bekerja maksimal sejak bulan Juli lalu guna menyukseskan event yang didukung oleh Pemerintah Kabupaten Sumenep melalui Disparbudpora, dan Muspika Kecamatan Dasuk itu.

“Saya berharap nantinya acara Festival Ekonomi Kreatif Ul Daul dalam rangka HUT sorotpublik.com yang ke-4 ini berjalan tanpa adanya halangan apapun,” ucap Heri.

Festival dalam rangka HUT sorotpublik.com yang jatuh pada tanggal 1 Agustus ini bakal dimeriahkan dengan sejumlah Ul Daul. Salah satu di antaranya adalah Ul Daul Putra Panaongan dari Kecamatan Pasongsongan.

“Acara dijadwalkan pada pukul 19.00 WIB sampai selesai. Rutenya, start dari depan Kantor sorotpublik.com di Jl. Nasional Jalur Pantura, akses Jl. Raya Dasuk, Desa Jelbuden hingga finish di SDN Nyapar,” pungkas Heri.