Diduga Ada Campur Tangan Jin, Bayi Bersisik Ular Lahir Di Sampang

0
3325
foto dalam kondisi eror

Penulis: Fin

Sampang, SOROTPUBLIK.COM – Bayi berjenis kelamin perempuan dengan keluar sisik ular di badannya gegerkan warga Dusun Maggar, Desa Batuporo Barat, Kecamatan Kedundung, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur.

Bayi yang lahir dari pasangan Sanidin (31) Dan Mus (27) Lahir pada tanggal 01 Januari 2106 sekitar jam 12.00 WIB. Seperti yang disampaikan oleh Muqaddas (40), ia mengatakan bahwa akhir-akhir ini masyarakat digegerkan oleh lahirnya bayi tersbut.

“Semua warga ramai dengan lahirnya bayi bersisik tersebut,” tuturnya (04/01/2016).

Kejadian ini diduga karena ada campur tangan mahluk halus. Karena menurut informasi yang di dapat, sebelum melahirkan sang ibu bayi tersebut pernah bermimpi aneh. Bahwa dirinya akan melahirkan anak yang aneh dan bersisik.

Sementara proses persalinanya dibantu oleh dukun sehingga tidak ada keterangan dari dokter secara jelas. Dan sampai saat ini bayi tersbut belum tidur hanya makan terus.

“Bayi itu lahir normal, tapi waktu saya mandikan ada sisiknya yang tidak bisa hilang, awalnya saya kira ari-ari, ternyata bukan, dan anehnya lagi sampai sekrang tidak mau tidur dan minta makan terus,” tutur ibu Marjamah, dukun kampung yang membantu persalinanya.

LEAVE A REPLY