Desa Waenetat Kembali Raih Juara I Karnaval HUT RI

oleh
Lomba Karnaval HUT RI Ke-74
WFC, peserta peraih Juara I Lomba Karnaval yang diadakan Kecamatan Waeapo, Kabupaten Buru dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-74. (Foto: Adam S/SorotPublik)
loading...

Penulis: Adam S
Editor: Kiki

BURU, SOROTPUBLIK.COM – Desa Waenetat, Kecamatan Waeapo, Kabupaten Buru, Maluku meraih Juara I karnaval keempat kalinya selama 4 tahun berturut-turut. Ajang tersebut diadakan pihak kecamatan Waeapo di Jalan Raya Waenetat, Minggu (18/08/2019) sore kemarin.

Camat Waeapo, Dadang, SE, MM menjelaskan, lomba yang digelar secara rutin setiap memperingati Hari Kemerdekaan itu bukan lomba biasa. Akan tetapi merupakan karnaval yang menggambarkan latar belakang berbagai etnis dan budaya yang ada di Kecamatan Waeapo.

Loading...

“Kegiatan ini dimeriahkan dari peserta se-Kecamatan Waeapo, dan Desa Waenetat yang meraih Juara 1 yang keempat kali berturut-turut memang menjadi suatu kebanggaan tersendiri,” ujarnya, Senin (19/08/2019).

Sementara Achmad Zainuri selaku pimpinan Waenetat Fashion Carnival (WFC) sanagat memberi apresiasi terhadap teman-teman peserta dan penjabat desa M. Jamli Holimombo, Sp yang selalu mensupport dan mendukung pihaknya hingga meraih juara.

“Saya berharap ke depan kita akan berusaha untuk memunculkan ide-ide kreatif lainnya yang dapat menjadi suatu karya seni yang luar biasa lagi, agar juara ini akan kami pertahankan dan menjadi contoh buat kecamatan lain di Kabupaten Buru,” pungkasnya.