Bupati Sumenep Sholat Idul Fitri 1443 H di Tengah Tengah Warga

oleh

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Achmad Fauzi, selaku Bupati Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, sekitar pukul 06.25 WIB, laksana sholat Idul Fitri 1443 Hijriah di tengah-tengah kerumunan warga berlokasi di Masjid Agung kabupaten setempat.

Bupati Sumenep saat memberikan keterangan kepada para awak media, tujuan ia melaksanakan sholat Idul Fitri di tengah-tengah warga ingin memastikan pelaksanaan sholat Idul Fitri 2022 berjalan kondusif dan tetap mengikuti Protokol Kesehatan (Protkes).

“Kita sudah siapkan ribuan masker untuk para warga yang sholat Idul Fitri di beberapa titik area Masjid Agung,” tuturnya, Senin (02/05/2022).

Achmad Fauzi, mengajak masyarakat yang hendak mudik ke kabupaten yang berlokasi di unjung timur Pulau Madura itu, agar tetap menjaga kondusifitas dan stabilitas keamanan.

“Silahkan mudik ke Kabupaten Sumenep, namun jaga kondusifitas dan stabilitas keamanan bersama,” tutupnya.

Berdasarkan data yang dirangkum jurnalis sorotpublik.com, turut hadir dalam pelaksanaan sholat Idul Fitri 1443 Hijriah di Masjid Agung Sumenep AKBP Rahman Wijaya, SIK,MH, selaku Kapolres Sumenep, dan Dandim 0827 Sumenep, Letkol Inf Nur Cholis, A.Md.

Penulis: Brewok
Editor: Heri

No More Posts Available.

No more pages to load.