Bupati Sampang H. Slamet Junaidi Peduli Pada Wong Cilik

oleh

SAMPANG, SOROTPUBLIK.COM – Ditengah kondisi pandemi yang berdampak langsung pada perekonomian masyarakat yang lesu, Bupati Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur membesarkan hati rakyatnya.

Seperti kedatangan Aulia Sabrina (17),  warga jalan Agus Salim Kelurahan Banyuanyar, Kecamatan Kota Sampang, Kabupaten Sampang ke Pendopo Kabupaten setempat pada Selasa 27 Juli 2021.

Kedatangan Mahasiswi Akademi Kebidanan (Akbid) Graha Husada Sampang (GHS) itu di dampingi Ifa Handayani (Ibunya), serta Moh. Jakfar S.Pd Ketua Forum Pengurus Karang Taruna (FPKT) setempat.

Kepada Bupati, Ifa Handayani Ibu dari Aulia Sabrina mengucapkan terima kasih atas bantuan biaya selama menjalani Operasi Kanker Getah Bening Stadium 4 yang diderita Sasa (panggilan akrab Aulia Sabrina).

“Terima kasih Bapak telah membantu anak saya hingga proses pemulihan, semoga amal Bapak di terima Allah SWT,” ungkapnya.

Dalam penuturannya, tidak menduga Sasa bisa menjalani Operasi akibat penyakit yang dideritanya sudah Stadium 4, mengingat kondisi ekonomi hanya pas-pasan.

Selain mengucapkan terima kasihnya kepada Bupati Sampang, Ibu paruh baya yang sudah lama ditinggal suaminya itu mengucapkan terima kasih juga kepada Moh. Jakfar S.Pd, Ketua FPKT Sampang serta Mahasiswi dan Yayasan pengelola Akbid GHS yang memberi support serta penggalangan donasi.

Sementara H. Slamet Junaidi berucap syukur karena Operasi yang dijalani Sasa lancar hingga proses pemulihan.

“Alhamdulilah Operasi berjalan lancar hingga proses pemulihan, memang kewajiban kami membantu masyarakat yang mengalami kesulitan,” tuturnya.

Sebagai pemimpin apa yang dilakukannya itu merupakan bentuk kepedulian serta wujud memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

Ia mengaku selalu memantau maksimalisasi peran OPD didalam memberikan perioritas layanan bagi masyarakat yang membutuhkan.

Penulis: Is
Editor: Heri

No More Posts Available.

No more pages to load.