Begini Pesan Bunda PAUD Kepada Para Guru PAUD, PKBM dan Pemuda Sumenep

oleh
Bunda PAUD Sumenep, Nurfitriana saat memberikan arahan kepada ribuan guru PAUD, PKBM dan Pemuda Sumenep di Gedung KORPRI. (Foto: Yusa'/SorotPublik)

Penulis: Yusa’ Fajar/Kiki

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Nurfitriana Busyro, selaku Bunda PAUD Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur menyampaikan sejumlah pesan saat memberikan sambutan di acara Forum Komunikasi Pemuda Sumenep (FKSP).

Menurutnya, para orang tua, guru atau pendidik harus bisa menjaga dan mengarahkan anak-anak dengan baik dan benar agar sesuai dengan harapan.

“Untuk menjadikan anak kita sesuai dengan harapan kita, ialah harus bisa menjaga hati mereka, jagalah mental mereka,” ungkapnya, Sabtu (02/03/2019) di Gedung KORPRI Sumenep.

Bunda Fitri, sapaan akrabnya, menjelaskan bahwa Nabi Muhammad sudah mencontohkan kepada kita bagaimana menjaga dan mendidik anak dengan cara dan sikap yang benar.

“Kata nabi, jangan kau sakiti anak ini, karena kencing di jubah ini bisa hilang, tetapi luka dalam hatinya tidak dapat hilang,” terang Bunda Fitri mengutip sebuah hadits.

Hingga berita ini ditayangkan, ribuan guru PAUD, PKBM dan Pemuda Sumenep tetap semangat mengikuti kegiatan yang digelar FKSP tersebut, walau hujan melanda sejak sebelum acara dimulai.

No More Posts Available.

No more pages to load.