Audensi Tempat Resto Cofee Karaoke Wiraraja dan TB Memanas

oleh

Penulis : Nanang

PAMEKASAN, SOROTPUBLIK.COMPuluhan massa Forum Masyarakat Desa Tlanakan (FMDT) Pamekasan Madura Jawa Timur, Rabu (19/07) pagi melakukan audensi di kantor DPRD Pamekasan dengan semua unsur SKPD pihak terkait.

Mereka menuntut dan mendesak, Komisi I DPRD dan Pemerintah setempat untuk segera menutup tempat karaoke Resto Cofe Wiraraja dan tempat karaoke Terang Bulan (TB) yang di tengarai cukup meresahkan masyarakat setempat.

Audensi yang dilaksanakan sekitar jam 10.00 Wib, berlangsung cukup alot. Dalam forum pertemuan tersebut, sempat terjadi adu argumen antara pihak audien dengan pihak-pihak terkait.

Bahkan, salah satu Orator FMDT sempat membentakkan tangannya ke meja duduk saat membantah argumen dari pihak keamanan meski Ketua Komisi I DPRD Pamekasan, Ismail, berusaha menegahi dan meredam suasana.

“Pendapat bapak bagi kami kurang pas, karena kami tidak mau harapan kami ini di abaikan lagi, sebab pemkab setempat hanya beriming iming saja, kami minta agar pemkab segera memberikan keputusan penutupan dua tempat karaoke itu hari ini juga,” Bantahan Hasan, salah satu Orator FMDT di forum Audensi, Rabu (19/07).

Sementara itu, menengahi protes Audien FMDT, Hasan, Ketua Komisi 1 DPRD Pamekasan, Ismail, langsung memenuhi permintaanya dengan cara melakukan rapat intern dengan semua unsur pihak terkait.

“Permintaan saudara Audien kami terima dan akan segera kami jawab dengan harapan para audien tetap tenang dan kondusiv,” Ungkap  Ketua Komisi 1 DPRD Pamekasan, Ismail, menjelaskan kepada audien FMDT.

No More Posts Available.

No more pages to load.