Api Melalap Rumah di Kawasan Pasar Pecah Kulit

oleh

Penulis : Faris

Jakarta, SOROTPUBLIK.COM – Asap tebal membumbung tinggi di ikuti kobaran api melalap sebuah rumah warga di kawasan Pasar Pecah Kulit, Tamansari, Jakarta Barat, sekitar pukul 11.45 Wib, dan membuat para warga berhamburan tuk memadamkan api itu.

Wahyu (43), menuturkan kejadian itu terjadi setelah adanya asap tebal yang membungbung tinggi di ikuti kobaran api yang sudah melalap sebuah rumah warga sekitar pukul 11.45 Wib.

“Saya sudah melihat asap tebal yang disertai kobaran api yang sudah melalap sebuah rumag warga,” tuturnya, Rabu (07/02/2018).

Kasie Ops Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Barat, Rompis Romli mengatakan belum mengetahui penyebab terjadinya kebakaran tersebut. Namun, sebuah rumah warga ludes terbakar.

“Benar ada kebaran rumah warga, kami belum tau pasti apa penyebabnya, dan kami menerima laporan sekitar pukul 11.45,” ungkapnya.

Dari Pantauan di lokasi Sebanyak lima belas unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api agar tidak merembet kerumah warga lainnya. Hingga berita di tayangkan belum ditahui pasti apakah ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

No More Posts Available.

No more pages to load.