Anggota BPD Desa Cisaat Periode 2019/2025 Resmi Dilantik, Ini Pesan Camat dan Kades

oleh
Pelantikan Pengurus BPD Desa Cisaat Periode 2019/2025 di Aula Kantor Desa Cisaat, Kecamatan Cicurug, Sukabumi. (Foto: Deny Mulyadi/SorotPublik)

Penulis: Deny Mulyadi/Kiki

SUKABUMI, SOROTPUBLIK.COM – Bertempat di Aula Kantor Desa Cisaat, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) baru Desa Cisaat dilantik oleh Camat Cicurug, pada Kamis (13/06/2019).

Sebanyak 9 orang anggota BPD terpilih dari jumlah calon sebanyak 25 orang di empat dusun itu, 8 orang di antaranya laki-laki dan 1 orang keterwakilan perempuan untuk Periode 2019/2025.

“Saya sangat apresiasi sekali kepada Desa Cisaat yang begitu sigap dan cepat dalam melaksanakan kegiatan yang telah terstruktur,” ujar Camat Cicurug, Wawan Gondawan Saputra, S.IP, Kamis (13/06/2019).

Dari 12 desa ditambah 1 kelurahan di Kecamatan Cicurug, Wawan memastikan pelantikan Anggota BPD Desa Cisaat adalah pelantikan pertama se- Kecamatan Cicurug.

“Saya tegaskan agar BPD tetap menjunjung tinggi kemitraan dengan kepala desa demi terciptanya kemajuan dan perkembangan desa,” pesannya.

Sementara Kepala Desa Cisaat, Nanak Sukron, S.IP. S.M mengatakan, Desa Cisaat  tidak mau jadi desa yang tertinggal walaupun berada di kaki Gunung Salak. Sehingga, pihaknya menggenjot apapun jenis kegiatan di Desa Cisaat, baik program pusat maupun daerah.

“Dengan semangat baru, saya harap anggota BPD Desa Cisaat agar sagera membentuk Panitia Pilkades setelah ada radiogram dan intruksi dari Bupati Sukabumi,” tegasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.