Air PDAM Mampet Lagi, Pelanggan di 3 Desa Mengeluh Kesulitan Untuk Mandi

oleh

Penulis : Nanang

PAMEKASAN SOROTPUBLIK.com  –  Sejumlah pelanggan Air PDAM di 3 Desa yakni Desa Gugul, Desa Branta, dan Desa Larangan Tokol Kecamatan Tlanakan Kabupaten Pamekasan, Madura Jawa Timur, mengeluh kesulitan air bersih untuk kebutuhan sehari-hari. Pasalnya, sudah 2 hari yang lalu air PDAM mati.

“Jangankan untuk mandi, untuk berwudhukpun kami sekarang amat  kesulitan. Agar bisa mandi serta untuk kebutuhan lainnya, kami terpaksa numpang di sumur warga di desa sebelah,” Terang Mausul salah seorang pelanggan Air PDAM Pamekasan.

Menurut Mausul, keluhan pelanggan Air PDAM Pamekasan di 3 desa tersebut sudah disampaikan langsung kepada Kepala PDAM Pamekasan.

“Kemarin saya laporkan dan janjinya hari ini sudah bisa mengalir lagi. Pihak PDAM mengatakan, Airnya mati tidak mengalir kerumah-rumah para pelanggan karena ada kerusakan di Pompa Air yang ada di Desa Bukek yang menjadi penopang air di seluruh Kecamatan Tlanakan dan sekitarnya. Tapi kenyataannya hingga kini kok mati,” Jelas Mausul dengan nada garang.

No More Posts Available.

No more pages to load.