Ada Rintangan, Pengendara Motor Nyemplung Ke Jurang

oleh -753 views

Sorotpublik.com – Pamekasan, Menghindar dari rintingan di depannya, Erfan Efendi (30) pengendara asal Warga Desa Montok, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur nyemplung ke jurang di Jalan Raya Sumenep Desa Pagendingan, Kecamatan Galis, Jumat (04/03/2016).

Keterangan dilapangan menyebutkan, pengendara melaju dari arah barat menuju arah Sumenep dengan kecepatan yang tinggi, namun karena ada rintangan di depannya.

“Pengendara ini lumayan kecepatannya mungkin karena tidak stabil langsung nabrak pohon mangga,” cerita salah satu warga yang namanya tidak au disebutkan.

Ia juga menambahkan, pengendara motor Honda jenis grand bernomor polisi M 4603 FB itu akhirnya masuk ke dalam selokan sedalam 2 meter sehingga pengendara mengalami luka yang serius di bagian kepala. Dan orangnya langsung dilarikan di Puskesmas setempat untuk mendapat penanganan medis.

Petugas Kepolisian Sektor Larangan Bripka Fauzan Fahrurrozi saat di TKP mengatakan barang bukti berupa sepeda motor diamankan di Mapolsek.

“Karena ini laka tunggal maka kami amankan ke Polsek untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan,” pungkasnya.

Penulis: Mm

Editor: Fin