RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep Terus Melakukan Inovasi

oleh

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Untuk meningkatkan pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. H. Moh. Anwar Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur terus berinovasi dengan hal-hal baru dibidang pelayanan dan hal lainnya.

Direktur RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep mengungkapkan, kini pihak Rumah Sakit Umum Daerah dr. H. Moh. Anwar Sumenep melakukan wahana pendidikan profesi Dokter yang bekerjasama dengan beberapa universitas di luar Kabupaten Sumenep.

“Alhamdulillah RSUD dr. H. Moh. Anwar dipercaya untuk menjadi wahana pendidikan mahasiswa kedokteran yang akan membawakan dampak positif bagi eksternal, dan bisa membantu meningkatkan pendapatan untuk masyarakat dengan adanya kunjungan orang dari luar Kabupaten Sumenep,” ungkap dr. Erliyati, M.Kes, Kamis (09/06/2022).

dr. Erliyati, M.Kes berharap, nantinya kerjasama tersebut bukan hanya menjadi wahana pendidikan saja, namun bisa sesuai dengan misi dan visi Bupati Kabupaten Sumenep “Bismillah Melayani”.

“Semoga kerjasama ini sesuai dengan harapan Pak Bupati bisa meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat Sumenep, bisa memacu tenaga kesehatan, mengembangkan ilmu khususnya kedokteran, menambah wawasan bagi RSUD serta dampak lainnya,” tutupnya.

Penulis: Brewok
Editor: Heri

No More Posts Available.

No more pages to load.