RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep Lakukan Terobosan Baru

oleh
dr. Erly, Direktur RSUD dr. Moh. Anwar Sumenep

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. H. Moh. Anwar Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur lakukan terobosan terbaru untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para pasien dan keluarga pasien.

Direktur RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep mengungkapkan, terobosan terbaru itu merupakan pembenahan SDM, sarana prasarana, keamanan dipintu masuk dan beberapa sarana prasarana lainnya.

“Kami sebagai pelayan masyarakat tidak semua masyarakat memang merasa puas dengan pelayanan di rumah sakit ini, namun dengan tekat kami berbenah dan mengevaluasi semoga menjadi lebih baik,” ungkap dr. Erly, Senin (07/12/2020).

Ia menambahkan, bukan hanya dari pelayanan sarana prasarana yang di lakukan, namun RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep juga memilih Dokter-dokter yang handal dalam menangani para pasien yang berobat ke RSUD dr. H. Moh. Anwar.

“Dengan adanya saran dari masyarakat kami sudah melakukan pembenahan, namun kami juga butuh do’a dari masyarakat agar RSUD dr. H. Moh. Anwar terus melakukan yang terbaik bagi masyarakat,” pungkasnya.

Penulis: HB
Editor: Heri