Bupati Kabupaten Sumenep Lantik DKS Priode 2022-2027

oleh

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Achmad Fauzi, SH, MH, selaku Bupati Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur lantik Dewan Kesenian Sumenep (DKS) priode 2022-2027 bertempat di Gedung Ki Hajar Dewantara.

Bupati Sumenep dalam sambutannya mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya Dewan Kesenian Sumenep, serta dapat memberikan karya nyata untuk mewarnai pariwisata di Kabupaten Sumenep.

“Dewan Kesenian Sumenep yang baru dilantik ini mampu memberikan sumbangsih pemikiran dan karya nyata bagi Kabupaten Sumenep,” ucapnya, Rabu (01/06/2022).

Achmad Fauzi menambahkan, bahwa seni budaya adalah salah satu pendukung potensi wisata yang ada di Kabupaten Sumenep, karena wisatawan datang ke Sumenep juga ingin menikmati event seni dan budaya.

“Dewan Kesenian Sumenep ini sudah lama fakum, jadi kami berharap pengurus yang baru ini jangan sampai staknan,” pungkasnya.

Berdasarkan data yang dirangkum jurnalis sorotpublik.com, turut hadir dalam pelantikan DKS, Wakil Bupati Sumenep, Nyi Hj Dewi Khalifah, Sekdakab Sumenep, Edy Rasiyadi, sejumlah pimpinan OPD dan seluruh pengurus DKS yang siap dilantik.

Penulis: Brewok
Editor: Heri

No More Posts Available.

No more pages to load.