Wakil Bupati Sumenep Hadiri Seminar Lovebird Internasional

0
254

Penulis : Ziad

Sumenep, SOROTPUBLIK.COMAchmad Fauzi, selaku Wakil Bupati Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, hadiri seminar lovebird internasional yang bertajuk “Festival Lovebird Internasional Beauty dan Singing Contest” di Gedung Graha Adi Poday, jalan Trunojoyo, Desa Kolor, Kabupaten Sumenep.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Sumenep itu mensuport memasukkan festival burung lovebird pada kalender visit 2018, dirasa peminat dan pencinta burung lovebird di Kabupaten Sumenep sangat tinngi.

“Peminat burung lovebird di Kabupaten Sumenep sangat tinggi, sehingga pemerintah memasukkannya pada kalender even visit 2018,” tuturnya, Sabtu (24/03/2018).

Ia menjelaskan, bahwa burung yang berwarna exotic itu bukan hanya diminati oleh orang indonesia, bahkan burung yang harganya cukup fantastis itu juga di minati sebagian orang di dunia.

“Burung lovebird bukan hanya di minati oleh orang indonesia saja, namun sebagian orang di dunia senang memelihara burung lovebird,” jelasnya.

Berdasarkan kalender even visi 2018, festival lovebird internasional itu akan dilaksanakan selama dua hari pada tanggal 24-25 Maret 2018, di halaman Graha Adi Poday yang akan dihadiri oleh sejumlah pecinta burung lovebird se Internasional.

LEAVE A REPLY