Grand Lauching Visit Sumenep 2019 Resmi Dibuka di Pantai Slopeng

oleh
Drs. KH. A. Busyro Karim saat memberikan sambutan di Grand Lauching Visit Sumenep 2019 (Foto Humas Pemkab Sumenep)

Penulis: Heri/Br

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Sekitar pukul 15.30 WIB, Grand Lauching Visit Sumenep 2019 resmi dibuka di Pantai Slopeng yang berlokasi di Desa Semaan, Kecamatan Dasuk, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur oleh Drs. KH. A. Busyro Karim M. Si.

Drs. KH. A. Busyro Karim, selaku Bupati Sumenep dalam sambutannya mengungkapkan, ada sekitar 40 event wisata digelar di Kabupaten Sumenep, empat diantaranya merupakan event berskala Internasional.

Loading…

“Semoga, Visit Sumenep 2019 ini akan leih baik, baik dari sisi pelaksanaan, kunjungan wisatawan, inovasi event maupun pendukung lainnya,” ungkapnya, Minggu (10/03/2019).

Bupati Sumenep menjelaskan, empat hal yang menjadi kesuksesan program pariwisata di suatu daerah, termasuk di Kabupaten Sumenep.

“Pertama, promosi dan pemasaran yang massif. Kedua, pengelolaan event pariwisata harus profesional dan berkelanjutan. Ketiga, dukungan dari pihak swasta dan masyarakat. Keempat, pengembangan destinasi wisata berupa akses dan sarana pendukung wisata. Kelima, pengembangan sumber daya manusia berkualitas,” jelasnya.

Drs. KH. A. Busyro Karim juga berharap, dukungan semua pihak dalam mensukseskan visit Sumenep 2019 terlaksana dengan baik.

“Kekurangan di tahun lalu, jadikan pelajaran untuk lebih baik di tahun ini. Visit Sumenep ini adalah tanggungjawab bersama, sehingga harus dikelola bersama-sama,” harapnya.