Disdik Sumenep Lepas Peserta OSN Mipa ke Tingkat Provensi

0
5168

Penulis : Ziad

Sumenep, SOROTPUBLIK.COM – Drs. H. A. Shadik M, Si Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, melepas Rombongan peserta Olimpiade Sains Nasional (OSN)  MIPA tingkat Sekolah Dasar (SD) menuju tingkat Provinsi.

Para pelajar Asal Kabupaten Sumenep itu nantinya akan mewakili Kabupaten ujung timur pulau Madura itu untuk mengikuti kompetisi Olimpiade  Sains Nasional  yang digelar di jagir Surabaya.

Drs. H. A. Shadik, M.si mengatakan, bahwa ada enam orang yang akan diikut sertakan dalam kompetisi Olimpiade  Sains Nasional ke tingkat provensi, di antaranya tiga peserta IPA dan tiga peserta MATEMATIKA.

“Ada enam orang yang nanti akan di kirim ke provensi. Kita berdoa saja supaya mereka bisa menunjukkan yang terbaik untuk bisa mewakili Kabupaten Sumenep,” tuturnya, Selasa (03/04/2018).

Selain itu , Drs. H. A. Shadik  M.si  juga berpesan kepada para peserta supaya selalu menjaga kesehatan dan keselamatan serta tidak pernah bosan untuk terus belajar serta meminta dukungan dan do’a Kepada orang tua serta para guru.

“Mereka harus sadar, disana akan bertemu orang-orang yang juga sudah siap untuk beradu. Jadi mereka jangan lupa belajar, berdoa dan menjaga kesehatan,” pesannya.

LEAVE A REPLY