Demi Tingkatkan Pendidikan, Disdik Sumenep Gelar Pebinaan Bagi Pengawas Sekolah

0
2845

Penulis: Heri

SUMENEP, SOROTPUBLK.COM – Demi meningkatkan dunia pendidikan yang lebih baik lagi, Dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur menggelar kegiatan pembinaan bagi para pengawas sekolah yang bertema “Pembinaan Kinerja Pengawas Sekolah” bertempat di lantai dua Aula Hotel Utami Kabupaten Sumenep.

Drs. HM. Shadik, MSi, selaku Kepala Dinas Pendidikan Sumenep menyampaikan dalam sambutannya, pabilah para pengawas sekolah tidak memiliki kompetensi profesional dalam kepengawasan, maka para pengawas sekolah di Kabupaten Sumenep akan sulit meningkatkan dunia pendidkan ke arah yang lebih baik lagi.

“Di adakannya pembinaan kinerja pengawas sekolah ini demi meningkatkan dunia pendidikan di Sumenep agar lebih baik lagi, dan mengajarkan para pengawas sekolah mellek akan era digital saat ini,” tuturnya, Kamis (13/09/2018).

Kepala Dinas Pendidikan Sumenep memaparkan, bahwa kegiatan pembinaan kinerja bagi para pengawas sekolah itu di selenggarakan setiap tahun, dan pada tahun 2018 ini di selenggarakan selama lima hari yang diikuti sebanyak 82 tenaga pengawas se Kabupaten Sumenep.

“Kegiatannya di selenggarakan selama lima hari, dan kegiatan ini diikuti 82 tenaga pengawas se Kabupaten Sumenep,” paparnya.

Drs. HM. Shadik, MSi berharap, agar para tenaga pengawas sekolah di Kabupaten Sumenep harus membuat program kunjungan sekolah. Sehingga tidak ada lagi sekolah mana pun yang tidak mendapatkan pembinaan dan pendampingan dari para tenaga pengawas.

LEAVE A REPLY