Demi Meningkatkan Pelayanan, RSDMA Sumenep Bangun Poliklinik Baru

0
9867
Bangunan Poliklinik baru RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep

Penulis: Ismi/Heri

SUMENEP, SOROTPIBLIK.COMDemi meningkatkan pelayanan yang terbaik bagi para pasien, RSUD dr. H. Moh. Anwar Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur membangun poliklinik baru yang berlokasi di paling barat.

Direktur RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep menegaskan, meskipun pembagunan poliklinik yang baru masih dalam tahap pekerjaan, namun pelayanan tetap berjalan dengan baik dan maksimal.

“Pemindahan pelayanan bersifat sementara. Supaya pelayanan tetap bisa dilaksanakan dengan baik,” tegas dr. Fitril Akbar, M. Kes, Senin (06/08/2018).

Dr. Fitril Akbar menambahkan, walau berada diruangan sementara, pelayanan RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep terhadap masyarakat atau pasien masih dapat berjalan dengan lancar yang bertujuan lebih dicintai oleh masyarakat.

“Memang kami sadari masih perlu perbaikan disana-sini, tapi alhamdulilah pelayanan kepada masyarakat bisa tetap berjalan dengan lancar. Karena bagaimanapun pelayanan adalah hal utama,” tambahnya.

Ia berharap, masyarakat Kabupaten Sumenep dapat memberikan masukan terkait pelayanan yang kurang memuaskan demi kemajuan RSUD dr. Moh. Anwar kedepannya.

LEAVE A REPLY