Bupati Sumenep Resmikan Masjid Sumekar

0
1196

Penulis : Ziad

Sumenep, SOROTPUBLIK.COM – Bupati Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur, A. Busyro Karim  meresmikan  Masjid Sumekar milik pemerintah setempat yang terletak di komplek kantor pemerintahan Sumenep pada hari Jum’at 23 Maret 2018. Pada acara Peresmian Masjid sumekar itu di tandai dengan pengguntingan pita sebagai tanda diresmikannya Masjid tersebut.

Bupati Kabupaten Sumenep A. Busyro Karim mengatakan, pembangunan masjid sumekar tersebut bagian komitmen pemerintah daerah dalam menunjang akselerasi pembangunan spiritual di Kabupaten Sumenep.

Pembangunan masjid sumekar ini merupakan bagian dari komitmen pemerintah daerah dalam menunjang akselerasi pembangunan spiritual di Kabupaten Sumenep,” tuturnya, Jum’at (23/03/2018).

Tidak itu saja orang nomor satu di lingkungan Kabupaten ujung timur pulau Madura itu berharap, keberadaan masjid tersebut bukan hanya untuk ritual keagamaan, tetapi juga pusat kemajuan islam di Sumenep, sehingga Masjid tersebut bisa dikatakan warisan terbaik di masa mendatang.

“Keberadaan masjid ini bukan hanya untuk ritual keagamaan tetapi juga sebagai pusat kemajuan islam,” harapnya.

Dari pantauan jurnalis sorotpublik.com dilokasi, peresmian masjid sumekar itu dihadiri sejumlah forum koordinasi pimpinan daerah Kabupaten Sumenep.

LEAVE A REPLY