Bupati Sumenep mengumandangkan Takbir di Acara Gema Takbir

0
369

Penulis: Ismi

Sumenep, SOROTPUBLIK.COM – Bupati Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur mengumandangkan takbir di acara “Gema Takbir” yang bertempat di depan masjid jamik Sumenep beserta Wakil Bupati Sumenep, Sekretaris Daerah dan para undangan yang ikut hadir dalam acara itu.

Gema Takbir yang diselenggarakan di depan masjid jamik itu, A. Busyro Karim selaku Bupati sumenep memaknai takbir “Allahu Akbar” manusia hanyalah mahluk kecil yang bergantung kepada Allah, dan seharusnya manusia tahu diri. Sebab tanpa Allah manusia tidak akan bisa hidup sendiri.

“Makna takbir “Allahu Akbar” yaitu kita haruslah tahu diri, bahwa kita hanya mahluk kecil. Tanpa kehendaknya kita tidak bisa berdiri disini pada saat ini,” jelasnya dalam sambutannya, Kamis (14/06/2016).

Bupati dua preode itu mengajak, dengan dirinya mengumandangkan takbir kebersamaan dan persatuan dalam rangka memerangi hal-hal yang mengganggu pembangunan di Sumenep bisa teratasi bersama, tanpa adanya rasa lepas dari tanggung jawab.

“Dengan takbir malam ini ada kebersamaan dan persatuan dalam rangka memerangi hal-hal yang justru mengganggu pembangunan di Sumenep,” ajaknya.

Bupati Kabupaten Sumenep itu berharap, masyarakat Sumenep bisa memberikan saran dan kritik yang membangun terkait kebijakan pemerintah setempat yang belum prorakyat, guna kemajuan Kabupaten Sumenep kedepannya.

LEAVE A REPLY