2 SDN di Sumenep, Gelar Pembukaan Sosialisasi PSPMI Tahun 2018

0
10091

Penulis: Heri

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Dua Sekolah Dasar Negeri di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur menggelar pembukaan sosialisasi dan pendampingan sistem penjaminan mutu internal (PSPMI) untuk sekolah model tahun 2018.

Dalam pembukaan kegiatan sosialisasi dan pendampingan sistem penjaminan mutu internal tersebut turut hadir Drs. Mohamad Saleh. M. Mpd, Kabid Pembinaan Ketenagaan, dan Fajarisman, selaku Kabid Dikdas Dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep.

Drs. Mohamad Saleh. M. Mpd, Kabid Pembinaan Ketenagaan dalam sambutannya menyampaikan, bahwa pembukaan kegiatan sosialisasi dan pendampingan sistem penjaminan mutu internal untuk sekolah model tahun 2018, bertujuan meningkatkan pendidikan yang mencerdaskan anak bangsa.

“Diadakannya sekolah mutu yang di gelar di SDN Talango 1 dan SDN Kalianget Timur 1 bertujuan meningkatkan pendidikan yang mencerdaskan anak bangsa,” ungkapnya, Rabu (08/08/2018).

Kabid Pembinaan Ketenagaan Dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep berharap, semoga para guru yang mengikuti sosialisasi dan pendampingan sistem penjaminan mutu internal (PSPMI) untuk sekolah model itu bisa menggunakan metode pembelajaran yang baru, agar para anak didik bisa memahami apa yang bapak/ibu guru sampaikan.

LEAVE A REPLY