Hapir Seribu, Warga Longos Kembali Datangi Pengadilan Negeri Sumenep

oleh -85 views

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Hapir seribu, warga Desa Longos, Kecamatan Gapura, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur kembali datangi Pengadilan Negeri (PN) Sumenep untuk menghadiri persidangan Kades Longos.

“Insaallah, warga yang akan hadir kali ini lebih dari hari Rabu kemarin, untuk menyaksikan persidangan Pak Kades Longos,” ungkap Wiwik Karim, selaku pengacara Kades Longos, Rabu (02/09/2020).

Wiwik, sapaan akrabnya itu menjelaslan, kedatangan ratusan warga itu untuk meminta keadilan kepada para hakim, agar Kepala Desa Longos segera terbebas dari tuntutan yang dituduhkan oleh pengusaha tambak udang atas kasus pengancaman.

“Warga itu relah loh..datang kesini tanpa mengharap imbalan, demi kepala desanya terbebas dari jeratan hukum, walau hanya beberapa warga yang diperbolehkan mengikuti persidangan,” jelasnya.

Dari pantauan jurnalis sorotpublik.com, ribuan warga itu datangi Kantor Pengadilan Negeri Sumenep sekitar pukul 11.30 WIB, dengan menggunakan mobil pick up dan membawa beberapa spanduk.

Penulis: HB
Editor: Heri