Warga Pulau Sepudi Digegerkan dengan Penemuan Mayat Bersimbah Darah

0
701

Penulis : Doess
Editor   : Red

SUMENEP , sorotpublik.com

Warga di Dusun Sabe Saebu, Desa Tarebung, Kecamatan Gayam Sepudi, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat bersimbah darah dengan luka bacok di sekujur badan.

Mayat tewas mengenaskan ini ditemukan oleh salah seorang warga desa setempat, Selasa malam, 07 Juni 2016 sekitar Pukul tujuh malam, sehabis shalat taraweh, disemak belukar.

H. Arif Makruf, tokoh masyarakat Sepudi, menyatakan, tidak tahu persis, tentang peristiwa mengenaskan ini, korban diketahui sudah dalam keadaan tidak bernyawa.image

” Korban bernama Herman Berumur 41 tahun, petugas PLN, pamit ke istrinya untuk pergi ke Desa Sokarammi memperbaiki listrik ,”Terang H. Makruf.

Namun apes, korban ditemukan warga selasa malam seusai sholat Taraweh, dengan sejumlah luka bacok sayatan senjata tajam di sekujur badan. ” kuat dugaan korban dibunuh karena masalah hubungan asmara dengan wanita lain ,” Ungkapnya.

H. Makruf menjelaskan guna kepentingan penyidikan, mayat korban dilarikan ke Puskesmas Gayam untuk di visum.

” Kami berharap Polsek setempat bisa mengungkap keberadaan pelaku pembunuhan ini, karena di sepudi, kasus pembunuhan pelakunya banyak yang tidak terungkap dan kasusnya hilang di tengah jalan ,” Pungkas H. Makruf.

LEAVE A REPLY