Warga Bangkalan Dibacok Orang Tidak Dikenal

0
736

Sorotpublik.com – Bangkalan, Agus Saiful (35) warga Desa Langkap Barat Kecamatan Burneh Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur dibacok dua orang tidak dikenal, Rabu (17/02/2016)

Koban dibacok saat melintas di Embong Mereng Jalan Pahlawan Kecamatan Burneh. Sekitar pukul 08.15 WIB pagi tadi.

Kronologisnya bermula saat korban mengendarai mobil sedan warna biru nopol M 1940 AB. Tiba-tiba saja dicegat oleh dua orang tidak dikenal. Kemudian tanpa basa-basi pelaku langsung membacok korban dengan menggunakan celurit. Setelah korban roboh dan tergeletak di jalan, kedua pelaku pembacokan meninggalkan korban dengan menggunakan sepeda motor.

“Waktu kejadian pembacokan, banyak warga sekitar yang melihat tetapi tidak berani memberi pertolongan,” terang salah satu warga setempat yang namanya minta dirahasiakan.

Sementara korban yang terkapar lemah bersimbah darah langsung ditolong masyarakat  dan dibawa ke RSUD Syamrabu Bangkalan.

Agus mengalami belasan luka bacok, diantaranya pada bagian kepala bagian dahi atas sedalam 15 cm, luka pergelangan tangan kanan sedalam 10 cm, bahu kanan sedalam 7 cm, lutut kanan sedalam 10 cm, luka pada leher belakang sedalam 15 cm. Ia juga mengalami luka lengan kiri sedalam 10 cm, luka lengan kanan 10 cm, luka pada tangan kanan 10 cm dan luka pada lutut sedalam 10 cm.

“Motif pembacokan hingga saat ini sedang didalami aparat Polres Bangkalan,” tuturnya.

Sementara itu, Kapolres Bangkalan saat dikonfirmasi belum bisa memberi keterangan resmi terkait motif yang melatar belakangi peristiwa tersebut.

“Kapolres beserta jajaran dan seluruh Kapolsek masih rapat pak,” pungkas petugas jaga, Bripka Agus. (MM/Fin)

LEAVE A REPLY