Tempat Paling Angker Di Gapura

0
836

Sorotpublik.com – Sumenep, Di Kecamatan Gapura, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, ada tempat yang paling angker yang menjadi sarang kegiatan kriminal, tepatnya di bekas bangunan SD Desa Palo’loan, Kecamatan Gapura.

Ditempat ini dulunya tempatnya para penyamun atau rampok ketika menanti targetnya, atau tempat orang carok.

“Dulu disana biasanya tempat orang yang menantinya musuhnya, lalu mereka berduel disana,” Tutur Kawi warga Gapura, Kamis (25/02/2016).

Bahkan menurutnya, tempat itu dikenal oleh masyarakat sebagai tempat yang paling angker di Kecamatan Gapura. Karena panoramanya juga masih penuh dengan pohon mete atau jambu monyet. Saat ini tempat ini sudah bersih dari penyamun dan rampok.

Namun beberapa tahun ini, tempat terseb dijadikan tempat persembunyian sapi curian. Bahkan ketika ada hewan yang hilang banyakn yang ditemukan di tempat tersebut.

Dan bahkan pada 14 Novomber 2015 gedung bekas SD Desa Palo’loan ini dijadikan tempat pemerkosaan gadis 13 tahun oleh tiga orang pemuda.

“Lewat disana takut, angker banget tempatnya,” Tutur Hasan salah satu pengendara yang hendak lewat ditempat tersebut, namun karena angker  ia balik arah. (Dit/Fin)

 

LEAVE A REPLY