Seorang Suami Tega Lempar Istrinya Ke Sumur

0
1472
foto dalam kondisi eror

Penulis : Heri

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Gara-gara mencurigai istrinya mempunya hubungan dengan lelaki lain, Hadiyanto (27), warga Desa larangan Barma, Kecamatan Batuputih, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur tega menceburkan Siti Fatimatus Zahra (25) tidak lain istrinya sendiri kedalam sumur.

Beruntung dalam peristiwa tersebut, tidak memakan korban jiwa. Korban berhasil diselamatkan warga sekitar, yang mendengar teriakan dari dalam sumur.

“Korban ditolong warga, yang mendengar teriakannya dari dalam sumur. Dan Alhamdulillah korban selamat,” kata AKP Suud, Kapolsek Batuputih.

Peristiwa naas yang menimpa Sitti Fatimatus Zahra tersebut, bermula pada malam harinya, Hadiyanto (pelaku), menanyakan pada istrinya, tentang siapa orang yang mengganggunya selama ini. Namun karena istrinya merasa tidak punya selingkuhan, dan tidak pernah diganggu oleh laki-laki lain, tidak bisa menjawab pertanyaan suaminya.

Akibatnya suami korban marah dan melempar istrinya ke dalam sumur, sedalam lima meter. Beruntung dalam sumur tersebut airnya setinggi pinggang orang dewasa, sehingga korban tidak mengalami cedera, hanya sebagian kulit korban sedikit terkelupas.

“Selain korban langsung ditolong warga dalam sumur tersebut ada airnya setinggi pinggang orang dewasa, makanya tubuh korban tidak cidera,” bebernya.

Sementara pelaku yang tak lain suami korban, kabur begitu warga sekitar berdatangan ke TKP. Hingga saat ini pelaku masih tidak diketahui keberadaannya.

“Kalau permasalahannya, ada kemungkinan pelaku cemburu pada korban, yang diduga memiliki pria idaman lain,” tambahnya.

LEAVE A REPLY