Hendak Buang Air Kecil, Marfu’a Dibacok Orang

0
517
Foto Sedang Eror

Penulis : Heri

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM Peristiwa pembacokan kembali terjadi di Pulau Sapeken, kali ini menimpa Marfu’a (55), Warga Kampung Ceppon Pulaung Sepangkur Besar, Desa Sabuntan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur. Minggu malam sekitar pukul 19.30 Wib.

Akibat peristiwa tersebut, korban Marfu’a (55) langsung dilarikan ke Puskesma Sapeken oleh pihak keluarga untuk mendapatkan perawatan intensif karena mengalami luka yang cukup serius di bagian punggung sebelah kanan.

Menurut suami korban Sawa (60), Aksi pembacokan tersebut berawal saat korban hendak berniat ke kamar mandi yang lokasinya di belakang rumah untuk buang air kecil, tiba-tiba dibacok dari belakang oleh orang yang tidak dikenal.

“Awalnya istri saya nonton TV kemudian ingin kencing kebelakang rumah tiba-tiba teriak ternyata istri saya dibacok orang tidak dikenal karena di bacok dari belakang,” kata Sawa saat di hubungi melalui hand phone.

Akibatnya, Marfu’a mengalami luka bacok di bagian punggung sebelah kanan sedalam 2 sentimeter dengan panjang 12 sentimeter. Korban langsung dilarikan ke Puskesma Sapeken oleh pihak keluarga untuk mendapatkan perawatan intensif. Hingga berita ini di tulis pihak polsek Sapeken belum bisa dikonfirmasi dan pihak korban masih dalam penanganan pihak Puskesmas setempat.