Selamat Jalan Fur Wansyah

0
396
Almarhum Fur Wansyah

Penulis : Heri

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Kabiro Metro Jatim Wilayah Madura Fur Wansyah meninggal dunia pada Kamis (06/11/2015) Jam 06.00 pagi di kediamannya perumnas giling Kelurahan Bangkal Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Fur ia dipanggilnya, sebelumnya sempat menderita penyakit jantung yang cukup serius, hingga mengakibatkan kematiannya. Namun Fur tidak seperti orang sakit.

Menurut mantan redaksinya. Sehari sebelumnya Fur masih dalam keadaan yang cukup setabil. Namun pada jam 08.00 orang yang pernah menjadi pimpinan Fur di medianya, dikabari oleh sesama wartawan bahwa Fur sudah meninggal dunia pada jam 06.00.

“Padahal kemaren sore saya masih bertemu dengan Fur dijalan, ia masih tampak sehat. Setelah dengar kabar bahwa Fur sudah meninggal, saya masih tidak percaya, sehingga saya memutuskan untuk melayat ke-kediamannya,” tutur Moh. Heri selaku mantan Redaksinya.

Kematian Fur sempat mengagetkan banyak pihak di Kabupaten Sumenep, terutama rekan sejawatnya dalam jurnalis dan orang yang pernah bekerja sama dengannya. Baik di Kabupaten Sumenep sendiri maupun di kabupaten lain di wilayah Madura.

Heri menambahkan Fur adalah orang yang baik dalam kehidupan sehari harinya, baik bagi mantan redaksinya maupun teman jurnalis lainnya. Heri juga mendokan semoga amal ibdahnya selama hidupnya di terima dan mendapat tempat yang layak.

“Cruw redaksi sorotpublik.com turut berbela sungkawa atas meninggalnya sahabat sekaligus saudara Fur Wansyah, Semoga amalnya diterima dan mendapatkan tempat yang baik disisi Tuhan Yang Maha Esa,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY