Seharga 27 Juta, Sapi Di Pamekasan Raib

0
309

Sorotpublik.com – Pamekasan, sapi limosin Seharga 27 juta milik Pak Sadirah (60) di Dusun Daleman Daya Desa Sukolela Kecamatan Kadur Pamekasan raib di bawa maling pada Minggu (20/12/2015).

Menurut informasi yang di perolah dari lapangan, pak Sadirah,  baru tahu bahwa sapi tersebut hilang pada pukul 05.00 WIB, setelah solat subuh dirinya kaget karena menemukan sapinya yidak ada di kandangnya.

“Setelah sholat subuh, saya masuk kandang, saya kaget ketika melihat sapi saya sudah tidak ada,” tuturnya kepada awak media.

Setelah mengetahui bahwa sapi yang telah di pelihara selama 3 tahun teraebut raib, ia lanvsung minta tolong warga setempat dan melaporkan pada aparat desa setempat.

kepala desa setempat juga langsung bertindakdl dengan melaporkan kejadian itu ke Babinsa setempat Sertu Alfred dan Bhabinkamtibmas Bripka Sugianto, setelah itu langsung melakukan pencarian di sekitar sungai.

“Kita cari di sungai karena pencuri sapi kebiasaan melewati sekitar sungai, tapi hasilnya nihil,” kata Serka Alfred.

Dan warga bersama kepala desa masih melakukan pencarian di Desa Pragaan Kecamatan Pragaan Sumenep karena diduga sapi tetsebut berada di sekitar tempat tersebut. (Brewok/Ar)

LEAVE A REPLY