Satu Rumah Makan Roboh Di Sapu Angin Beliung

0
255

Sorotpublik.com – Bangkalan, Akibat hujan lebat dan angin kencang, rumah makan bebek goreng di jalan raya Ketengan, Kelurahan Tonjung, Kecamatan Burneh Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, roboh pada sabtu, (28/11/2015).

Sekitar pukul 13.00 siang, terjadi hujan lebat disertai angin kencang di sekitar tempat tersebut. Hujan dan angin kencang tersebut terjadi sekitar satu jam. Karena warung rumah makan tersebut tidak kuat menahan terpaan hujan dan angin yang sangat kencang, warung rumah makan tersebut bergoyang. Sontak saja pemilik rumah makan dan beberapa orang yang sedang berteduh di rumah makan itu langsung keluar berhamburan.

“Begitu rumah makan itu bergoyang diterpa angin puting beliung saya langsung berlari keluar,” kata Moh Fatah yang sedang berteduh di rumah makan tersebut.

Untungnya dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa. Namun peristiwa ini ditaksir menghabiskan kerugian lebih dari I00 juta.

“Alhamdulillah tidak ada korban jiwa, tapi kerugian materi ditaksir sekitar Rp 150 juta,” tutur Sholeh pemilik rumah makan bebek goreng. (Brewok/Ar)

LEAVE A REPLY