Puluhan Mahasiswa Demo Polres Bangkalan

0
1335
Sejumlah masiswa saat berdemo didepan mapolres Bangkalan

Penulis : Heri

BANGKALAN, SOROTPUBLIK.COM – Aliansi Mahasiswa Universitas Trunojoyo Madura (UTM) Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, demo Polres Bangkalan. Pasalnya kasus pencurian uang sebesar 40 juta di ruang keuangan FISIB UTM Bangkalan belum terungkap.

Mahasiswa menilai Polres Bangkalan lamban dalam menangani kasus pencurian yang terjadi pada 2 Oktober lalu. Hingga mengakibatkan kerugian bagi UTM.

“Akibat leletnya kinerja aparat Polres Bangkalan, hingga sekarang kasus tersebut masih terkatung-katung dan belum juga terungkap,” tutur korlap aksi, Andus Syukur, Kamis (12/11).

Para mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Universitas Trunojoyo mempertanyakan faktor lambannya penangan kasus tersebut.

“Kami minta penjelasan Kapolres Bangkalan, sudah sejauh ini, mana hasil penyelidikan kasus pencurian itu,” teriak Syukur.

Sementara itu, Wakapolres Bangkalan, Kompol Mudakkir mengatakan, pelaku pencurian di FISIB UTM Bangkalan masih dalam proses penyelidikan yang lebih intensif. Namun ada kendala yang menghambat jalannya proses penyelidikan kasus percurian tersebut. Alat alat bukti belum juga kuat. Apalagi CCTV di kampus tersebut tidak banyak memberikan data untuk membantu penyelidikan tersebut.

LEAVE A REPLY