PJS Bupati Sumenep Kunjungi Disdik

0
395

Sorotpublik.com – Sumenep, Dua hari menjabat sebagai PJS Bupati Sumenep Drs. Sudarmawan kunjungi Dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, untuk bersilaturrahim dengan semua elemen yang ada di dalam naungan Dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep. Agar terciptanya kerja sama yang baik antara PJS Bupati Sumenep yang hanya 4 bulan di Kabupaten Sumenep dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep.

“ Kita harus mampu membangun kometmen dan kebersamaan dalam menjalankan tugas, dan membangun situasi yang kondusif. Apalagi kita bisa menjalankan program yang bisa dirasakan dengan kongkrit oleh masyarakat,” tutur Drs, Darmawan ketika sambutanya.

Sudarmawan menambahkan jika terjalin kerja sama yang baik dan bisa mewujudkan kesejahtraan masyarakat di Kabupaten Sumenep. Maka akan ada peningkatan yang terjadi di Kabupaten Sumenep. Sebagai hasil dari kerja keras dan tanggung jawab dari para pegawai Dinas Pendidikan dan Para guru di Kabupaten Sumenep.

“Saya melihat data yang ada di kami, pendidikan di Kabupaten Sumenep sudah bagus,” jelasnya.

Pendidikan di Kabupaten Sumenep harus benar-benar di utmakan dan di prioritaskan, karena pendidikan adalah pelayanan dasar dari pemerintah kabupaten sumenep dan juga sebgai pengetahuan dasar untuk memulai kehidupan bermasyarakat.

Sudarmawan juga meminta agar pengentasan buta aksara di Kabupaten Sumenep juga semakin di galakkan agar masyarakat Sumenep bisa terbebas dari bupat aksara.

Dalam acara ini terlihat kepla DPPKA dan kepala inspektorat Kabupaten Sumenep serta Kepala Dinas Pendidikan dan semua kepala bidang dan kepala seksi dinas pendidikan Kabupaten Sumenep, serta pejabat pemerintah di lingkungan Pemkab Sumenep. (Brewok/Fin)

LEAVE A REPLY