Petani di Tangkap Kepolisian Sampang

0
296
Kapolres Sampang Saat Jumpa Pers

Penulis : Heri

SAMPANG, SOROTPUBLIK.COM Penyalah gunan obat-obatan terlarang yang disebut narkoba semakin marak. Hal ini tidak hanya terbatas pada kalangan orang yang mampu secara ekonomi. Bahkan seorang petani bernama Hosnan (27) warga Dusun Seneng Laok, Desa Nepa, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, diringkus oleh kepolisian Sampang.

Hosnan yang ditangkap saat menggelar pesta sabu-sabu disebuah rumah di Desa Banyusokah, Kecamatan Ketapang, ia mengakui sudah menggunakan sabu-sabu sebanyak 8 kali. Ia juga mengaku kalau dirinya menggunakan sabu-sabu secara gratis.

“Sudah 8 kali pak yang pakai (sabu-sabu) tapi saya tidak beli hanya ikut saja. Awalnya saya disuruh-suruh sama teman lalu diajak (nyabu),” ungkapnya saat diintrogasi oleh petugas, Senin (16/11).

Sementara itu pihak polres Sampang terus malakukan penyelidikan atas tertangkapnya Hosnan yang tidak lain hanya seorang petani. AKBP Budi Mulyanto juga mengaku masih melakukan pengejaran kepada semua teman hosnan yang melakukan pesta narkoba itu di sebuah rumah.

“Kita masih mengembangkan, namun apabila si Hosnan ini pengedar maka kita akan ungkap jaringannya,” tegasnya.

LEAVE A REPLY