Pasutri Dilindas Truk, Perutnya Putus

0
851

Penulis : Heri

BANGKALAN, SOROTPUBLIK.COM – Hartono (35) dan Masrifah (30) Pasangan suami istri asal Desa Kranggan Timur, Kecamatan Galis terlindas trailer bermuatan beton di Dusun Tangkel, Desa Burneh, Kecamatan Burneh, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur Jumat (13/11/2015) malam.

Kecelakaan tersebut berawal dari truk trailer dengan nomor polisi L 9759 UR yang dikemudikan Wato Adi (35), warga Madiun, berjalan dari arah barat di lajur tengah. Namun saat tiba di tempat kejadian perkara (TKP) truk trailer berpindah ke lajur paling selatan karena ada bus sedang menurunkan penumpang di depannya.

“Saat pindah haluan supir tidak melihat spion, ternyata ada pengendara sedang melaju di sebelah kanan,” tutur IPDA Puji Purnomo, Kanit Laka Lantas Polres Bangkalan.

Akibat jarak begitu dekat, membuat pasangan suami istri tersebut yang mengendarai Honda Beat dengan nomor polisi L 9759 UP terseret beberapa meter, akhirnya terlindas ban truck. Masrifah langsung tewas di TKP dengan kondisi mengenaskan, karena perutnya putus terlindas ban truk yng besar. Sedangkakan Hartono mengalami luka parah dan dilarikan ke rumah sakit setempat.

“Supir langsung diamankan, karena ini murni kesalahan supir truk yang menyebabkan kecelakaan,” tandasnya.

LEAVE A REPLY