Pasangan Busyro-Fauzi Resmi Jadi Pemimpin Sumenep

0
403

Sorotpublik.com – Sumenep, Bupati dan Wakil Bupati tepilih Kabupaten Sumenep Dr. KH. A. Busyro Karim Ahmad Fauzi telah selesai dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sumenep periode 2016-2021, Rabu (17/022016) jam 09.00 WIB, yang bertempat di Gedung Grahadi Surabaya, Jawa timur.

Semoga Super Mantap Jilid II akan melengkapi segala kekurangan Super Mantap Jilid I, dan yang telah dinilai sukses mampu ditumbuh kembangkan lagi, sehingga segala kebutuhan masyarakat terjawab dengan tuntas, yang sesuai dengan “Bangun Desa Tata Kota”.

Jadwal pelantikan gelombang pertama yaitu pukul 09.00-11.30, sedangkan gelombang kedua yaitu pukul 12.30-15.00. Ada 17 daerah yang dilantik sesuai jadwal adalah Bupati Sumenep, Bupati Ngawi, Bupati Jember, Bupati Ponorogo, Bupati Lamongan, Bupati Kediri, Bupati Situbondo, Bupati Gresik dan Bupati Trenggalek. Selanjutnya, Bupati Blitar, Bupati Mojokerto, Bupati Banyuwangi, Bupati Malang, Bupati Sidoarjo, Wali Kota Blitar, Wali Kota Pasuruan, serta Wali Kota Surabaya. Dua diantaranya yaitu Pacitan yang masa akhir periodesasi 21 Februari 2016 dan Tuban yang berakhir 20 Juni 2016 tidak bisa ikut serta dalam pelantikan tersebut karena masa jabatan bupati sebelumnya belum berakhir.

Pelantikan bupati/wakil bupati disaksikan oleh perwakilan pejabat Kementerian Dalam Negeri, Kapolda Jatim Irjen Pol Anton Setiadji, Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Sumardi, serta Pimpinan Forpimda Jatim lainnya. (Ld/Red)

LEAVE A REPLY