Rumah Di Lima Desa Kabupaten Pamekasan Ambruk

0
693

Sorotpublik.com – Pamekasan, Akibat puting beliung rumah di lima desa dan kelurahan di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur rusak parah, pada Kamis (3/12/2015) siang sekitar pukul 14.00 WIB.

Menurut informasi yang dihimpun, rumah yang terdampak masing-masing 4 rumah di Kelurahan Bugih, 1 rumah di Desa Bettet, dan 1 rumah di Kangenan Kecamatan Kota Pamekasan.

“Selain itu ada 4 rumah di Desa Kretek dan 6 rumah di Desa Durbuk Kecamatan Pademawu,” kata tim TRC BPBD Pamekasan, Budi Cahyono.

Namun demikian kata Budi, data tersebut masih bersifat sementara dan masih menunggu perkembangan dari tim yang lain. Dan yang terparah ada di Kecamatan Pademawu Pamekasan.

Sementara Menurut Muflihah (46) salah satu korban puting beliung di Kelurahan Bugih, pada saat kejadian angin datang begitu cepat dan menumbangkan pohon hingga mengenai rumahnya.

“Saya waktu itu di dalam rumah, kebetulan turun hujan disertai petir, saya di dalam karena takut disambar petir,” ungkapnya.

Sementara kerusakan yang terjadi rata-rata pada atap rumah dengan kondisi genteng hancur, ataupun asbes yang beterbangan. (Brewok/Ar)

Sumeber: MC

LEAVE A REPLY