Mayat Laki-Laki Ditemukan Di Selokan

0
306

Sorotpublik.com – Sumenep, Penemuan mayat di selokan di Dusun Debedah, Desa Padangdangan, Kecamatan Pasongsongan, Kabupaten Sumenep, Madura, gegerkan masyarakat sekitar, pada Jumat (4/12/2015) pagi.

Mayat yang ditemukan di selokan ini diketahui bernama sadikun (50), warga Dusun Duwek Buter, Desa Soddara, Kecamatan Pasongsongan, ditemukan oleh warga setempat, sewaktu mau mengambil pakan ternak di sawah.

“Penemuannya sekitar pukul 05.30, Saat salah satu warga di sini akan mengambil pakan ternak,” kata Wasik (30), warga setempat, Jumat (04/12/2015).

Kronologis penemuan tersebut berawal dari warga yang hendak mengambil pakan ternaknya melihat motor yang diparkir sembarangan di tengah jalan. Sehingga ada rasa curiga dengan motor Vega R warna biru tersebut.

Dengan rasa curiga tersebut. Orang yang hendak mencari pakan ternak tersebut mencari tahu siapa pemilik motor tersebut. sekitar sepuluh meter dari motor yang diduga milik korban itu terlihat korban yang berada di selokan dalam keadaan kepala hancur dan wajah yang hampir tidak diketahui. Sontak penemu mayat yang tidak mau disebut namanya itu berteriak sehingga warga disekitarnya berdatangan.

“Setelah mendengar ada orang berteriak, warga langsung keluar rumah dan mendatangi lokasi teriakan,” ungkapnya

Sementara sampai saat ini kasus ini berada dalam penanganan Polsek Pasongsongan, Namun petugas kepolisian belum bisa memberikan keterangan terkait penemuan tersebut, karena petugas masih melakukan olah TKP. (Din/Brewok/Fin)

LEAVE A REPLY