Masyarakat Sumenep Siap Sambut Busyro-Fauzi Kembali Ke Pendopo

0
310

Sorotpublik.com – Sumenep, Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Dr. KH. Abuya Busyro Karim dengan Ahmad Fauzi yang berlangsung di Gedung Grahadi Surabaya, Rabu (17/02/2016) sudah ditunggu kembalinya ke pendopo oleh masyarakat Sumenep.

Pasangan Busyro-Fauzi dipercaya oleh masyarakat Kabupaten Sumenep menjadi nakhoda pemerintahan jilid II. Harapan dan impian masyarakat menunggu sepasang pimpinan penuh kharisma itu dipintu gerbang labang mesem.

“Alhamdulillah sudah dilantik hari ini, berarti beliau berdua sudah akan kembali ke pendopo, kami sebagai masyarakat menunggu beliau kembali memipin Kabupaten Sumenep,” tutur Heri salah satu Pengusaha muda Sumenep.

Ia. Berharap agar Super mantap Jilid II ini bisa membawa Kabupaten Sumenep menuju Kabupaten yang benar-benar Super dan benar-benar mantap, setelah pada pemerintahan sebelumnya telah sukses membawa kabupaten Sumenep ke Internasional di Colombia, Amerika Selatan dari program United Nations Public Service Award (UNPSA) 23 Juni 2015, dengan Program Sistem Pelayanan Administrasi Kecamatan (Paten).

Sebelumnya proses panjang telah dilalui sebelum mencapai hari pelantikan hari ini. Termasuk melalui proses sengketa pilkada di meja hijau Mahkamah Konstitusi (MK).

Dengan demikian, tugas pemerintahan Super Mantap Jilid II itu adalah melanjutkan program kerja yang baik, dan memperbaiki evaluasi serta koreksi dari masyarakat.

“Dan semoga super mantap jilid II ini semakin membawa Kabupaten Sumenep menuju Kabupaten yang bermartabat dan Masyarakatnya semakin sejahtra dan semakin maju,” Harapnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Anwar asal Desa Longos, Kecamatan Gapura, Kabupaten Sumenep, Bahwa dirinya bangga dan bahagia karena Pasangan Busyro- Fauzi kembali memimpin Kabupaten Sumenep untuk lima tahun kedepan.

“Saya memang berharap beliau memimpin Kabupaten Sumenep, kemabali,” tuturnya. (Fin)

LEAVE A REPLY