Maling Di Pamekasan Tewas Diamuk Massa

0
1103

Sorotpublik.com– Pamekasan, Trisno (38) warga Desa Tamberu Timur, Kecamatan Sokobanah, Sampang, Madura, Jawa Timur tewas diamuk massa di dusun batubalang,Desa Waru Barat, Kecamatan Waru, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Minggu (22/11/2015).

Kejadian naas tersebut bermula dari aksi pencurian dari 3 orang sekitar pukul 02.30 wib, di rumah Dulhalim (40) lalu, namuin aksinya tidak kendala berjalan dengan lancar, dan di rumah Masdyo (50) dengan menggasak handpone, dompet dan sepeda motor. Namun sayangnya saat melakukan aksinya di rumah Mosdyo mreka bertiga ketahuan berada di dalam rumah, sontak korban langsung berteriak maling.

Warga yang mendengar teriakan tersebut langsung menuju TKP dan melakukan pengepungan dan pengejaran, akhirnya salah satu dari ketiga pelaku yang diketahui bernama Trisno itu berhasil ditangkap dan dihakimi warga, sementara rekannya yang dua berhasil melarikan diri, meninggalkan Trisno.

“Setelah pemilik rumah berteriak maling akhirnya warga setempat mengepung rumah masdyo,” tutur Babinsa Koramil Waru Batitud Pelto Eko Hadi.

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan adalah tiga dompet perempuan serta dua handphone. Sementara mayat pelaku dibawa ke Puskesmas setempat untuk kapentingan fisum. Kini peristiwa ini ditangani Polsek Waru untuk pemeriksaan lebih lanjut.(Brewok/Hai)

LEAVE A REPLY